Perang Untuk Cawan Suci Telah Dimulai Lagi! Fate Stay Night

 MVM secara teratur merilis film anime meme dan serial TV berkualitas tinggi. Namun, saya harus mengakui bahwa tidak satu pun dari mereka yang seperti Fate Stay Night. Serial TV anime baru ini akan dirilis pada tanggal 4 Januari 2010 dan saya cukup beruntung untuk mendapatkan preview isinya. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan dan sejauh ini saya tidak sabar menunggu rilisnya. Tapi, apakah itu secangkir teh semua orang?

Rilisan DVD yang saya lihat hanyalah empat episode pertama dari 24 episode seri berjudul Fate Stay Night. Ini mengikuti kisah seorang tuan muda bernama Shirou. Dia akhirnya terlibat dalam perang besar yang akan menentukan nasib semua orang. Perang memperebutkan Cawan Suci yang dikatakan memiliki kekuatan yang sangat besar.

Apa yang keren dari seri ini adalah bahwa ia benar-benar membangun karakter dan tidak lama sebelum Anda ketagihan. Namun, saya akan mengatakan bahwa itu bukan untuk semua orang. Kebanyakan serial anime 'sangat ringan dan menyenangkan. Sedangkan Fate Stay Night sedikit lebih dramatis dan tentunya lebih berjiwa petualang.

Itu akan diberi peringkat 15 juga yang berarti bahwa siapa pun di bawah 15 akan terlalu muda untuk menontonnya karena kekerasan dan alur cerita, saya percaya. Rilisan DVD pertama akan mencakup empat episode pertama: The First Day; malam yang menentukan; Undang-Undang Pembukaan; Musuh Terkuat.

Bagi orang-orang yang menyukai hal semacam ini, DVD ini tentunya sangat bagus dan sangat layak untuk dibeli. Namun, jika Anda tidak menyukai anime, sebaiknya hindari rilis ini. MVM adalah satu-satunya perusahaan yang merilis DVD semacam ini di Inggris dan oleh karena itu anime ini adalah yang terbaik.

Cerita aslinya didasarkan pada permainan novel visual Jepang dengan nama yang sama dan sebenarnya adalah cerita yang sangat intens yang membuat Anda sangat terlibat. Jadi, jika anime adalah adegan Anda dan Anda menyukai hal semacam ini maka DVD ini akan benar-benar membuat Anda maju. Fate Stay Night bukan untuk semua orang, jadi berhati-hatilah.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun Reputasi Perusahaan: Manfaat Jasa Press Release dalam Mendapatkan Liputan Media Nasional

My Hero Academia Mengonfirmasi Semua Untuk Satu Di Prime Nya Adalah Monster

Mengubah Kontainer Menjadi Hunian Modern: Tren Rumah Kontainer di Era Sekarang